-->

Sunday, January 19, 2014

-Nothing- Special

Posted by Firda at 9:31 AM
Plukk...

Sebuah gumpalan kertas terlempar kearahku. Dibelakangku sudah ada seorang pemuda sipit sambil menyengir nakal. Huh! Dia lagi! Dia lagi! Pemuda paling sengak yang aku kenal.

Aku penasaran apa isi gumpalan kertas ini. Aku pun membukanya. Seketika jantungku seperti berhenti berdetak, dan seperti ada sesuatu yang menggelitik di hatiku.

‘Hah?! Lagi sarap kali ya tu orang’ gumamku dalam hati.

Lo mau gak jadi pacar gue?

Aku masih dalam keadaan mulut menganga, muka shock, dan mata yang hampir keluar. Halaah lebee banget ya? Ya aku tak habis percaya apa yang aku baca barusan.

"Woy!" teriak pemuda itu mengagetkanku. aku pun tersadar dari kekonyolan mukaku tadi.

"Apaan sih?!"

"Gimana? Lo mau kan jadi pacar gue? Pasti maulah, lo kan juga suka sama gue," ngeeekkk... dengan Pe-De-nya dia berkata seperti itu. Tapi... ada benernya juga sih... Hehehe. Aku menyukainya sejak lama. HAHA.

"Dih, apa banget sih lo!"

"Ck, gak usah sok jual mahal elah. Pokoknya mulai detik ini lo adalah cewek gue."

Heh?!... Aku pun memajukan bibirku, dia merangkulku dan tersenyum nakal. Aku yang menyadari arti tatapannya langsung menormalkan bibirku seperti semula.

"Gak romantis banget sih acara penembakannya?! Payah ah!" ledekku.

"Yang penting cintakan? Yang penting sayangkan?" godanya membuat pipiku ng-pink. Dengan gemas, ia mengacak-acak rambutku.

Yeaaahhh, ini cerita cintaku dimasa remaja. Ya meskipun cara penembakannya sama sekali gak romantis -bahkan bisa dibilang memaksa-, aku tetap bahagia. Dia yang apa adanya, menerima segala kekurangan/kelebihanku. HAHA. ily!

0 comments:

Post a Comment

Jangan menggunakan kata-kata yang kasar.
Terima kasih.

 

Babynemooos Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea